Home

Selamat Datang di Media Resmi SMPN SATU ATAP LEMBANG CILILIN BANDUNG BARAT-Sekolah Literat-Kritis, Religius, Edukatif, Adaftif, Tangguh, Unggul, Kreatif

Jumat, 03 Februari 2023

SELAMAT DATANG DI MEDIA INFORMASI SMPN SATU ATAP LEMBANG CILILIN


Adhyatnika Geusan Ulun, S.Pd., M.Pd

SMPN SATU ATAP LEMBANG CILILIN-SATAP LEMBANG merupakan sekolah yang didirikan atas partisipasi masyarakat Dusun Lembang Desa Mukapayung Kec. Cililin Kab. Bandung Barat. Hal tersebut dikarenakan, umumnya masyarakat sebelum sekolah ini ada, harus melanjutkan pendidikan menengah pertama ke Kota Kecamatan Cililin yang harus ditempuh dengan medan jalan yang cukup terjal.

Dibangun di atas tanah hibah warga dermawan, Bapak H. Amin, pada 2010 Pemerintah Kab. Bandung Barat, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) mengeluarkan  SK Pendirian Sekolah dan SK Izin Operasional No 425.11/3016 Disdikpora. tanggal 2 Juni 2010,  sekolah ini  terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan bagi masyarakat.

Dengan mengusung Visi-Terwujudnya peserta didik yang berakhlak mulia, bernalar kritis, kretaif, mandiri dan berwawasan lingkungan, maka sekolah terus membenahi penyelanggaraan pendidikan yang berpihak pada murid.

Dengan Visi Sekolah di atas, media informasi   smpnegerisatuataplembang.blogspot.com ini kami kembangkan untuk menyampaikan sejumlah kegiatan dan program yang dilaksanakan sekolah.

Tentu, banyak sekali kekurangan dari penyajian media ini. Namun, sesuai dengan visi dan misi sekolah, kami terus berusaha memberikan manfaat bagi sebanyak-banyaknya masyarakat yang peduli bagi mutu penyelenggaraan pendidikan.

Semangat!

0 comments:

Posting Komentar